Sukses

Entertainment

Kesedihan Rocket Raccoon di Guardians of the Galaxy Vol. 2

Fimela.com, Jakarta Tak bisa dipungkiri bahwa di tahun 2014, Guardians of the Galaxy merupakan sebuah kesuksesan yang besar untuk Marvel. Hal tersebut tentulah menjadi harapan yang sama untuk film selanjutnya, Guardians of the Galaxy 2 Vol. 2.

Saat ini Guardians of the Galaxy Vol. 2 masih dalam proses produksi. Kendati demikian, sang sutradara, James Gunn sudah membocorkan mengenai tema yang akan dikisahkan. Dalam film kali ini akan berfokus pada keluarga dan hubungan di antara para Guardians dan karakter kunci lainnya.

Rocket Racoon di Guardians of the Galaxy. (Via: ScreenRant)

Dilansir dari ScreenRant, karakter Rocket Raccoon yang suaranya diisi oleh Bradley Cooper akanmerasakan sebuah pengalaman emosional dalam film ini. Hal tersebut pun ia ungkapkan dalam sebuah wawancara yang dilakukan oleh ComicBook.

"Rocket miliki banyak sekali peran penting dalam film ini. Akan ada beberapa hubungan yang menjadi sentral tema. Dan Rocket pun akan mengalaminya. Ia akan merasakan krisis keyakinan mengenai dirinya yang pantas atau tidak berada dalam keluarga tersebut," ujar Sean, adik dari James Gunn seperti yang dilansir dari ScreenRant.

Baby Groot dalam Guardians of the Galaxy Vol. 2 (YouTube)

Guardian of the Galaxy Vol. 2 sepertinya akan menjadi film yang berbeda dari sebelumnya karena akan membangun chemistry dari setiap tokoh di dalamnya. Film ini pun akan tayang di bioskop Amerika pada 5 May 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading