Sukses

Entertainment

Rafathar dan Deretan Anak Artis yang Sukses Buat Gemas Netizen

Fimela.com, Jakarta Putra pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad, merupakan salah satu bayi yang sukses menyedot perhatian publik. Bagaimana tidak, Rafathar menjadi bayi artis pertama yang proses kelahirannya disiarkan langsung di televisi nasional.

Saat ini, Rafathar sudah menginjak usia satu tahun. Seperti anak-anak seusianya, Rafathar pun sudah mulai lancar berjalan dan berbicara. Kedua orangtuanya kerap mengunggah perkembangan Rafathar di media sosial yang ternyata sukses membuat banyak netizen gemas. Selain Rafathar, deretan anak artis di bawah ini juga selalu membuat gemas netizen.

1. Gempita Nora Marten

Tak kalah dari Rafathar, Gempita Nora Marten juga memiliki cukup banyak fans. Kedua orangtuanya, Gisel dan Gading Marten, memang rajin mengunggah foto ataupun video tentang Gempi yang akan memasuki usia dua tahun pada Januari 2017 mendatang.

 

Free style! 😆

A video posted by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

2. El Barack Alexander

Yang tak kalah menggemaskan adalah baby El. Selain tampan, putra dari Jessica Iskandar ini memang selalu bertingkah lucu yang membuat netizen gemas. Seperti saat dirinya ingin mengajak dinner Gempita di bawah ini. 

3. Arsy Addara Musicia Nurhermansyah

Bakat menyanyi tampaknya menurun pada Arsy, anak pasangan musisi Anang Hermansyah dan Ashanty. Belakangan, akun Instagram @queenarsy sering mengunggah video singkat Arsy tengah bernyanyi.

 

Pas nada nya nak😀 #dwpickofday

A video posted by hermansyahfamily (@queenarsy) on

4. Quenzino Acana Naif

Anak semata wayang Carissa Putri, Quenzino Acana Naif, juga selalu sukses membuat netizen gemas. Quenzino memiliki rambut keriting itu selalu diikat di bagian atasnya.

5. Thalia Putri Onsu

Thalia Putri Onsu adalah anak dari pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah. Seperti kedua orangtuanya, senyum manis pun selalu menghiasi wajah Thalita yang saat ini sudah mulai pintar berjalan dan berbicara.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading