Sukses

Entertainment

Hasil Tes DNA, Polisi: Mario Teguh Ayah Biologis Kiswinar

Fimela.com, Jakarta Hasil tes DNA Mario Teguh dan Kiswinar diungkapkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol, Awi Setyono. Dalam pernyataannya tersebut, Awi mengungkapkan jika hasil dari tes DNA tersebut, Kiswinar identik anak biologis Mario Teguh dan Ibu Ariyani.

"Aryo Kiswinar Teguh adalah anak biologis dari Sismaryono Teguh dan Aryani Soenarto," demikian Awi Setyono saat dihubungi wartawan, Jumat (25/11/2016).

Hasil tes DNA, Mario Teguh adalah ayah biologis Kiswinar. (Bintang Pictures)

Tentu hasil tersebut menjawab teka-teki dan tarik ulur antara pihak Mario Teguh dan Ario Kiswinar selama ini. Karena seperti diketahui, Mario Teguh pernah mengatakan bahwa Kiswinar sering disebut bukan sebagai anaknya.

Untuk proses selanjutnya, tim penyidik akan memanggil beberapa saksi dan juga saksi ahli. Ditambahkan oleh Awi, saksi pernikahan Mario Teguh dan Ariyani Soenarto di Malang pun bakal dihadirkan.

Mario Teguh terbukti merupakan ayah bilogis Kiswinar. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Setelah ini masih akan memanggil beberapa saksi ahli, seperti ahli bahasa, omongannya terlapor bisa buat bukti pencemaran nama baik atau tidak. Lalu saksi KUA yang di Malang juga bisa dipanggil. Beberapa saksi lagi, mungkin nanti bisa berkembang," tegas Awi.

Kisruh antara Mario Teguh dengan Ario Kiswinar, sosok yang mengaku diri sebagai anak motivator kondang itu sepertinya akan cepat selesai. Setelah pro kontra terjadi, akhirnya tes DNA pun dilakukan, Selasa (8/11/2016).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading