Sukses

Entertainment

Hasil Tes DNA Identik, Ini Tanggapan Pihak Kiswinar

Fimela.com, Jakarta Hasil tes DNA Mario Teguh dan Kiswinar sudah disampaikan pihak kepolisian. Hasilnya yang identik, rupanya ditanggapi dingin pihak Kiswinar. Melalui kuasa hukumnya, Ferry Amahorseya mengungkapkan, hasil tersebut sudah bisa diduga sebelumnya.

Sejak awal, menurut Ferry, Kiswinar dan Ibu Ariyani sudah meyakini jika Kiswinar adalah anak kandung dan biologis dari Mario Teguh dan Ibu Ariyani.

Kiswinar saat menjalani tes DNA bersama Ibu Ariyani. Di saat yang bersamaan, Mario Teguh juga menjalani tes DNA. (Istimewa)

"Reaksinya dari pihak kita biasa-biasa saja tuh. Nggak ada yang istimewa dari hasil yang disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya tersebut. Karena dari semula pihak kita sudah berkeyakinan kalau Kiswinar Teguh adalah anak biologis Mario Teguh," ujar Ferry Amahorseya, kuasa hukum Kiswinar dan Ibu Ariyani saat berbincang dengan Bintang.com, Jumat (25/11/2016).

Namun, menurut Ferry, hasil tersebut semakin meyakinkan bahwa dalam pernikahan Mario Teguh yang pertama, tidak ada istilah berbagi ranjang dengan lelaki lain dari Ibu Ariyani seperti yang dituduhkan Mario Teguh.

Hasil tes DNA Mario Teguh dan Kiswinar, identik. (Bintang Pictures)

"Itu pernah disampaikan Mario Teguh dalam live di Kompas TV, tanggal 9 September 2016. Kita tinggal menunggu statement dari pihak Mario Teguh. Bagaimana sikap dan cara berpikir pihak mereka sehubungan dengan hasil tes DNA tersebut," ujar Ferry lebih lanjut.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, hasil tes DNA Mario Teguh dan Kiswinar sudah disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Awi Setiyono. Dalam keterangannya, Awi mengungkapkan jika Mario Teguh adalah ayah biologis Kiswinar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading