Sukses

Entertainment

Hasil Tes DNA Jadi Bukti Mario Teguh Fitnah Ibu Kiswinar

Fimela.com, Jakarta Pihak Polda Metro Jaya akhirnya merilis hasil tes DNA antara Mario Teguh dan Ario Kiswinar Teguh pada Jumat (25/11/2016). Hasil tersebut menyebutkan, Kiswinar merupakan anak biologis Mario Teguh. Pihak Kiswinar mengaku tidak terkejut atas hasil dari tes DNA.

Melalui pengacaranya, Kiswinar tidak terlalu terkejut akan hasil tes DNA yang di rilis pihak kepolisian. Ferry Amahorseya mengatakan memang sejak awal berkeyakinan jika hasil tes DNA akan positif.

Kiswinar dan Ibu Ariyani tidak bisa dipisahkan. Hasil tes DNA Mario Teguh dan Kiswinar adalah identik. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Reaksinya biasa-biasa aja, tidak ada yang istimewa. Karena memang dari semula pihak kita sudah berkeyakinan bahwa Kiswinar adalah anak biologis Mario Teguh," ungkap Ferry Amahorseya, Jumat (25/11/2016).

Namun demikian, menurut Ferry, hasil tes DNA yang baru saja dirilis oleh Polda Metro Jaya merupakan bukti jika Mario Teguh sudah melakukan tindakan fitnah seperti apa yang pernah diungkapkan sang motivator saat pertama kali memberikan tanggapan di stasiun televisi atas kemunculan Kiswinar.

Mario Teguh dilaporkan pihak Kiswinar karena dianggap memfitnah dan mencemarkan nama baik Ibu Ariyani. Penyidik akhirnya meminta Kiswinar dan Mario Teguh tes DNA. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Ini bukti jika Ibu Aryani tidak pernah berbagi ranjang dengan laki-laki lain seperti yang pernah dituduhkan oleh Mario Teguh dalam Kompas tv pada 9 September 2016 lalu," tambahnya.

Terkait hasil tes DNA tersebut, Ferry mengaku belum menjalin komunikasi dengan pihak Mario Teguh. Yang pasti, hasil tes DNA merupakan bukti sahih jika Mario Teguh telah melakukan pencemaran nama baik dan fitnah terkait apa yang pernah dilontarkan sang motivator dalam wawancara eksklusif di stasiun televisi.

Konflik Mario Teguh dan Kiswinar yang panjang. Kini hasil tes DNA keduanya sudah muncul dengan hasil identik. (Bintang Pictures)

"Kita tinggal tunggu statement pihak Mario Teguh. Bagaimana sikap dan cara berfikir mereka sehubungan dengan hasil tes DNA," ujarnya.

Memang, dalam sebuah wawancara eksklusif Mario Teguh pernah berujar jika Kiswinar dicurigai merupakan anak dari hasil perselingkuhan mantan istrinya, Ariyani Soenarto dengan Mr X. Pernyataan itu pula yang akhirnya membuat Kiswinar dan Ariyani Soenarto membuat laporan ke Resmob Polda Metro Jaya terhadap Mario Teguh atas tuduhan fitnah dan pencemaran nama baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading