Sukses

Entertainment

Rancang Koreografi Laga Headshot, Iko Uwais Hanya Butuh 3 Minggu

Fimela.com, Jakarta Untuk kamu yang merindukan aktin Iko Uwais, film Headshot akan tayang sebentar lagi tepatnya pada tanggal 8 Desember 2016. Dalam film ini kamu akan mendapatkan koreografi laga yang bikin deg-degan hingga aksi tembak-tembakan yang membuat enggan berkedip.

Timo Tjahjano menyelesaikan cerita film ini hanya dalam 2,5 minggu. Ia pun mengatakan bahwa cerita itu merupakan karyanya yang paling cepat yang ia hasilkan. Namun tak sampai sana, membuat cerita tersebut menjadi nyata untuk dibawa ke layar lebar oleh tim produksi tentu akan lebih rumit lagi.

Film Headshot akan ditayangkan di bioskop pada 8 Desember mendatang. Film produksi ‎Screenplay Infinite Films itu menampilkan laga dan drama. Di bintangi oleh Iko Uwais, Chelsea Islan dan Julie Estelle. (Adrian Putra/Bintang.com)

Bukan cuma membuat cerita dan melakukan serangkaian proses syuting, membuat koreografi yang memukau untuk disuguhkan tentu sama sulitnya. Sang penciptanya, Iko Uwais, hanya membutuhkan waktu tiga minggu untuk memikirkan dan menatanya.

“Tidak mudah menciptakan koreografi dan menata adegan laga dengan pemain-pemain yang memiliki latar beladiri berbeda. Tiga minggu merupakan waktu yang sangat sempit,” jelas Iko Uwais. Kamu pun akan disuguhkan adegan menarik dalam setiap scene pertarungannya.

Sebelum penayangannya di bioskop Indonesia, film Headshot terlebih dulu mendunia dengan mengikuti 13 festival film internasional. Selain Iko Uwais, aktris besar seperti Julie Estelle, Chelsea Islan pun ikut bermain dalam film ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T

    Iko Uwais

  • Headshot

What's On Fimela
Loading