Sukses

Entertainment

Hari Guru Nasional, Acha Septriasa Jadi Guru TK

Fimela.com, Jakarta Sebuah pengalaman baru dirasakan oleh Acha Septriasa ketika ia didaulat untuk mengisi kelas budaya di Quran Learning Center. Ia tak menyangka harus memberikan informasi tentang dunia akting kepada anak-anak usia dini. Pengalaman Acha ini didapatkan tepat saat Hari Guru Nasional.

Baginya berinteraksi dengan anak-anak usia balita bukan persoalan mudah. Namun, ia tetap antusias. Ia harus bisa menyelami karakter dan juga psikologis anak-anak tersebut. Beruntung, Acha memiliki keluarga besar yang banyak terdapat anak kecil.

"Senang karena mereka cukup cepat menjawab dan responsif banget. Seru lihat mereka ketawa-tawa. Mereka pecaya diri banget," kata Acha Septriasa di Quran Learning Center, kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Jumat (25/11).

"Saya sih fleksibel aja. Senang lah, jujur sama anak-anak karena terbiasa sama keluarga besar. Keponakan aku baru satu, jadi mainan aku banget.
Gak ada persiapan cuman on the spot aja," lanjutnya.

Kepada anak-anak kecil ini, Acha Septriasa memberikan banyak informasi terkait dunia yang ditekuninya saat ini. Juga sedikit tentang film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 yang menjalani syuting di sana.

"Pengalaman baru sih. Jadi saling share ke anak kecil mengenai film dan anak kecil itu kasih tau informasi yang aku gak tahu. Pokoknya sangat senang ketika mereka antusias, gimana Amerika," tukas pemain film Heart.

Ketika banyak anak yang merasa antusias, Acha pun semakin bersemangat. "Antusiasnya kita happy banget. Mereka seru-seru, ada yang berani, malu, nempel terus, dan suka tanya-tanya. Seru banget," ucap Acha Septriasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading