Sukses

Entertainment

Moana, Potret Kegigihan Gadis Petualang Gapai Mimpi

Fimela.com, Jakarta Film Moana sejatinya menjadi salah satu referensi bagi penikmat film khususnya animasi. Berkisah mengenai perjalanan yang mengubah kehidupan seorang gadis gigih untuk memenuhi misinya.

Sedari kecil, Moana memang terlahir memiliki kemampuan navigasi yang baik. Moana bermimpi untuk menguasai kemampuan wayfinder dan mimpi tersebut membawanya ke tempat yang tidak diketahui.

Moana (via Disney Movies UK)

Tidak sendiri, Moana akan berpetualang dengan sang sahabat. Menariknya, sahabat Moana merupakan sosok setengah dewa, setengah manusia yang bernama Maui.

Film Disutradarai oleh Ron Clements dan John Musker ini juga memperkenalkan aktris pendatang baru. Adalah Auli'i Cravalho yang didaulat menjadi pengisi suara tokoh Moana. Sementara Dwayne Johnson menjadi pengisi suara dari Maui.

Moana (via Walt Disney Movies - Disney)

Selain itu, film Moana beberapa waktu lalu sempat mencuri perhatian. Bagaimana tidak judul Moana di Italia diganti menjadi Oceania karena mirip dengan nama binta porno yang terkenal di negara tersebut.

Meski begitu, film Moana tentu begitu dinanti untuk menemukan jawaban dari petualangan sang gadis pemberani. Moana sendiri telah ditayangkan secara perdana di Indonesia pada 25 November 2016. Adakah dari kalian yang telah menyaksikannya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading