Sukses

Entertainment

Stefan William Ngebet Anak, Celine Evangelista Rajin ke Dokter

Fimela.com, Jakarta Memiliki waktu yang singkat saat berpacaran tidak membuat Stefan William dan Celine Evangelista ingin menunda momongan pasca menikah. Setelah menggelar pernikahan sakral di Bali pada 5 November lalu, keduanya sepakat untuk segera melakukan program guna mendapatkan momongan.

Untuk merealisasikan hal tersebut, diakui Celine, dirinya sedang gencar berkonsultasi ke dokter kandungan agar segera mendapatkan momongan. Hal itu pula yang merupakan alasan Celine membantah gosip yang sempat mengabarkan ia sudah hamil sebelum dinikahi oleh Stefan.

Celine Evangelista - Stefan William (Nurwahyunan/bintang.com)

"Kan ke dokter kandungan banyak hal kan, nggak cuma karena hamil doang. Emang kita punya rencana (program momongan), lagi tanya-tanya ke dokter, 'Dok, kalau saya mau punya anak cepet, gimana caranya ya?', Konsultasi aja. Karena tadinya saya orangnya, 'yaudahlah mau dikasih cepet syukur, lama syukur', Cuma Stefan nih, pengen cepet," ungkap Celine  saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/11/2016).

Dan, untuk memenuhi keinginan Stefanyang ingin segera memiliki momongan, Celine mengaku sedang mengikuti program yang disarankan sang dokter, termasuk mengonsumsi berbagai vitamin selain menjaga kondisi fisiknya tetap sehat.

"Dokter kasih vitamin dan gitu gitu doang," tambahnya.

Setelah resmi menikah, keduanya ingin segera memiliki momongan. Pasangan ini sepakat dengan cara alami untuk mendapatkan buah hati. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Gencar ingin segera memiliki momongan dengan meminta sang istri untuk mengikuti program kehamilan, ternyata Stefan mengidamkan memiliki anak kembar. Namun, ia pun tidak ingin buru-buru melakukan program bayi tabung dan lebih mengoptimalkan usaha secara alami guna mendapatkan anak kembar.

"Inginnya sih kembar. Emang Pengen aja punya anak cepet, tapi kalau dikasih lama nggak apa-apa," pungkas Stefan.

Seperti yang diketahui, Stefan William dan Celine Evangelista baru saja resmi menjadi pasangan suami istri pasca melangsungkan pernikahan di Pulau Dewata, Bali, pada 10 November 2016. Saat dinikahi Stefan, Celine berstatus janda dengan dua orang anak bernama Eleeya Xaviera Sompie dan Jemima Guri Clementine Sompie dari pernikahannya dengan Dirly Idol.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading