Sukses

Entertainment

Pengalaman Pertama Makan Petai, Ini yang Dirasakan Velove Vexia

Fimela.com, Jakarta Sebagai aktris, tuntutan peran menjadi hal yang kerap dijadikan tantangan. Apapun itu akan menjadi pengalaman berharga untuk kali pertama. Seperti halnya artis Velove Vexia yang memiliki pengalaman untuk kali pertama dalam hidupnya memakan petai.

Hal ini dilakukannya untuk sebuah adegan di film terbarunya berjudul Cinta Laki-Laki Biasa. Ia mengaku sempat takut ketika harus memakan petai yang memang memiliki bau tidak sedap namun lezat ketika dimakan.

Velove Vexia (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Waduh, itu beneran. Di ceritanya kan makan pete. Cuma saya pribadi nggak pernah makan pete dan di film itu pertama kali," kata Velove saat jumpa pers film Cinta Laki-Laki Biasa di Epiwalk, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (25/11/2016).

Setelah kemudian menyantap petai, Velove Vexia baru menyadari bahwa rasa petai yang selama ini ia takuti tidak seperti yang ia bayangkan.

"Hahaha, nggak sampai pingsan. Awalnya takut banget. Udah gitu dikasih sama dia (Deva Mahenra) petenya gede banget. Jadi aku hmmm, ternyata nggak seburuk yang aku bayangin. Aku takut banget awalnya," jelasnya.

Velove Vexia dan Deva Mahenra (Galih W. Satria/Bintang.com)

Adapun ketika menyantap petai, Velove sempat tidak percaya diri untuk berbicara. Hal tersebut katanya lantaran bau tidak sedap pasca ia menyantap petai.

"Kan mulut saya jadi bau banget. Saya jadi nggak pede ngomongnya, haha," terangnya. "Ternyata emang saya nggak suka petai. Itu aduh, lucu sih pas disuruh latihan makan pete dulu, saya bilang nggak usah, langsung aja take," tandas Velove Vexia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading