Sukses

Entertainment

Siap Menikah, Deva Mahenra Dalami Ilmu Taaruf

Fimela.com, Jakarta Sukses memerankan karakter pria yang kuat agamanya, Deva Mahenra menjalani taaruf untuk mencari pasangan hidup. Di film Cinta Laki-Laki Biasa, proses taaruf yang ia jalani untuk mendapatkan pendamping yakni Velove Vexia.

Meski disebut sukses mendalami perannya, bahkan sangat memahami makna taaruf yang dihadirkan di dalam film tersebut, Deva Mahenra mengaku banyak bertanya pada sang penulis novel, Asma Nadia tentang pemahaman taaruf.

Deva Mahenra (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Konsep taarufnya saya masih banyak belajar dan banyak nanya ke penulis skenario dan Mbak Asma Nadia juga. Saya mau tahu, konsep taaruf itu seperti apa," kata Deva Mahenra dalam jumpa pers film Cinta Laki-Laki Biasa di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (25/11/2016).

Untuk urusan mencari pendamping di kehidupan nyata melalui proses taaruf, kata Deva, ia ingin terlebih dahulu memahami dan mendalami makna taaruf sebelum kemudian menjalaninnya.

Velove Vexia dan Deva Mahenra (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Waduh, taarufnya nanti. Saya masih belajar dulu ini, tapi kalau sudah paham sih ya kemungkinan ya taaruf," jelasnya.

Deva Mahenra sangat siap untuk menjalani proses taaruf ketika apa yang akan ia jalani sudah betul-betul dipahaminya. "Soalnya, saya juga belum paham benar konsep sebenarnya. Butuh belajar lagi," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading