Sukses

Entertainment

Gemar Bernyanyi, Joe Taslim Diledek Sang Anak

Fimela.com, Jakarta Selain berakting, Joe Taslim mengaku sangat hobi bernyanyi. Namun hobinya tersebut kerap ditertawakan atau bahkan sempat dilarang anaknya.

Menurut anaknya, kata Joe, bernyanyi bukan bagian dari bakat terbaik yang dimilikinya. Terlebih ketika Joe bernyanyi di muka umum, anaknya kerap memprotesnya untuk tidak bernyanyi.

“Lucunya ya anak-anak saya bilang gitu, ‘Sudah pa, enggak usah nyanyi,” canda Joe Taslim meniru perkataan anaknya saat ditemui di Cassis Kitchen, Jakarta Selatan, Kamis (24/11/2016).

Joe Taslim diprotes anak gara-gara nyanyi (Galih W Satria/Bintang.com)

Meski sang anak tidak menyukai Joe Taslim bernyanyi, hal ini tak membuat Joe mengubur hobinya tersebut. “Ya katanyanya malu, haha. Jadi emang anaknya maluan, enggak usah nyanyi tapi saya tetap aja nyanyi,” jelasnya.

Bernyanyi, diakui pemain film Fast to Farious 6 ini memang tidak terbayangkan olehnya jika benar-benar harus diutamakan. Ia hanya bernyanyi ketika ada permintaan untuk bernyanyi.

Joe Taslim (Galih W Satria/Bintang.com)

"Biasa sih, seru-seru aja sih. Emang karena saya bukan penyanyi profesional, cuma aktor yang suka nyanyi, saya suka musik, jadi mereka bakal ngerti kalau saya suaranya enggak sebagus professional singers," tutur Joe.

Baginya, apapun yang dilakukannya baik dari akting maupun bernyanyi harus dilakukan dengan fun. “For me, its like a movie, semua harus fun. Di panggung nyanyi, saya berusaha untuk bersenang-senang,” tandas Joe Taslim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading