Sukses

Entertainment

Enggan Jadi Spesialis Film Laga, Joe Taslim Ingin Main Drama

Fimela.com, Jakarta Namanya berkibar lewat film-film action. Ya, Joe Taslim, ia semakin melebarkan sayapnya ke luar negeri dan memperkenalkan Indonesia lewat dunia film. Kerap bermain di film-film laga, tentu diakui Joe ingin mencoba hal lain dari yang biasanya.

Untuk genre film, selain action, Joe Taslim pernah menjajal kemampuan aktingnya untuk genre drama. Hal ini menjadi keinginannya lagi agar bisa kembali  memainkan film bergenre drama suatu saat.

Joe Taslim (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Saya pernah main film drama sekali. Nah saya pingin main film drama lagi, bisa dibilang saya nggak mau terperangkap di satu genre aja sih," ucap Joe dalam di Cassis Kitchen, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Meski sudah dikenal sebagai aktor laga, untuk di dunia film sendiri Joe enggan menjadi spesialis aktor dalam satu genre. Sebagai aktor, katanya harus bisa menguasai seluruh genre film.

"Saya pikir begitu. Untuk balancing. Karena saya pikir bagus bagi seorang aktor untuk selalu balance, biar nggak main di satu genre terus," jelas Joe Taslim.

Joe Taslim (Galih W. Satria/Bintang.com)

Realisasi keinginannya tersebut memang belum terwujud. Belakangan, sejumlah film yang akan ia bintangi masih berkutat dalam genre action. Namun demikian ia tetap harus menjalani pekerjaannya dengan profesional.

"Pokoknya ada kombinasi action dan drama. Saya bisa main drama action atau apapun yang dua kali keras satu kali lembut. Genre seperti itu kan bagus buat balance," kata bintang film The Raid ini.

Joe Taslim berharap, tahun depan keinginannya terkabul untuk bisa bermain film drama. "Mungkin tahun depan kalau saya bisa drama lagi, bagus. Tapi nanti setelah semua PR (pekerjaan rumah) selesai," tandas bintang film Star Trek Beyond ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading