Sukses

Entertainment

Lucunya Bambang, Anak Ketiga Meisya Siregar dan Bebi Romeo

Fimela.com, Jakarta Meisya Siregar dan Bebi Romeo tengah berbahagia. Anak ketiga mereka lahir sehat dengan proses persalinan caesar di Rumah Sakit Asih, Jakarta Selatan Jumat (25/11/2016). Hasil USG tidak meleset, Meisya melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki.

Lahir sekitar pukul 08.30 wib, bayi laki-laki dengan berat 2,5 kilogram dan panjang 48 cm itu diberi nama Muhammad Bambang Arr Reybach. Momen kebahagiaan Meisya Siregar juga diposting di akun instagramnya @meisya_siregar.

Meisya Siregar menunjukkan kebahagiaannya atas kelahiran Bambang, anak ketiganya bersama Bebi Romeo. (Instagram @meisya_siregar)

Sejumlah foto Bambang, anak ketiga Meisya dan Bebi diposting dan mendapatkan banyak sambutan dari netizen. Meisya juga dijenguk sejumlah sahabatnya, seperti Novita Angie, Mona Ratuliu dan Nola.

Momen indah lainnya yang diposting Meisya Siregar adalah saat ia bersentuhan kulit dengan Bambang, anak ketiganya.

Bambang, anak ketiga Meisya Siregar dan Bebi Romeo. (Instagram @meisya_siregar)

"IMD earlier morning, skin to skin. This is what i've been waiting for, feel you, priceless," tulis Meisya Siregar.

Meisya juga memposting doanya untuk sang buah hati tercinta.

"Ya Allah, jadikan Muhammad Bambang Arr Ray Bach menjadi anak yang soleh, sehat yang bisa seperti sang Nabi bergelar Al Amin, berjiwa ksatria, bisa menata hidup, berjiwa pemimpin dan jenius seperti Bach," tulis Meisya Siregar.

Lucunya Bambang, anak ketiga Meisya Siregar dan Bebi Romeo. (Instagram @meisya_siregar)

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Meisya Siregar melahirkan anak ketiganya secara caesar. Bebi Romeo sang suami sudah memberikan nama Bambang sebelum sang buah hati dilahirkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading