Sukses

Entertainment

Dituduh Rebut Suami Orang, Ini Curhat Bella Shofie

Fimela.com, Jakarta Bella Shofie dikabarkan merebut suami orang. Seorang perempuan bernaa Irene Pricilya muncul mengungkapkan, jika lelaki yang dekat dengan Bella Shofie saat ini, Daniel Rigan masih sah menjadi suaminya secara hukum. Ia bahkan menunjukkan bukti akte pernikahan catatan sipil yang dimilikinya.

Irene dengan lugas menegaskan, jika kedekatan sang suami dengan Bella Shofie sudah terjalin cukup lama. Bahkan dikabarkan Bella Shofie sudah mendapatkan rumah dan mobil dari Daniel. Melalui akun instagramnya, selain memposting rekaman video wawancara Daniel Rigan yang ditayangkan salah satu infotainment, Bella Shofie juga mengungkapkan isi hatinya.

Bella Shofie dituduh merebut suami orang. Ia pun memposting isi hatinya melalui akun instagramnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Hidup ini tidak perlu munafik ya! Yang terlihat jahat belum tentu orang jahat, Yang terlihat baik malah belum tentu manusia yang baik. Jangan berpura-pura menjadi malaikat yang suci seolah-olah teraniaya padahal nanti terbukti dialah Setannya. Ya Allah ya Rabbi, waktu yang bakal menjawab semuanya atas izin Allah," tulis Bella Shofie melalui akun instagram @bellashofie5292.

Beragam komentar bertangan dari netizen. Ada yang setuju dengan ungkapan hati Bella Shofie, namun tidak sedikit pula yang justru mengingatkan Bella Shofie untuk tidak mendekati suami sah perempuan lain.

Irene Pricilya menuduh Bella Shofie merebut suaminya. (Dei Prayoga/Bintang.com)

"Setuju, banget bagus captionnya Bella Shofie, zaman sekarang memang pada pintar main drama kayaknya," tulis akun @izma_efendi mendukung Bella Shofie.

"Doi belum pernah nikah sesungguhnya keleus yes? Ntar kalau benar-benar nikah, lekongnya diambil orang baru nyaho loh. Hidup lu penuh drama sih Bel, miris," tulis akun instagram lainnya menyindir Bella Shofie.

Bella Shofie lebih banyak diam menanggapi tuduhan merebut suami orang lain. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Kak Bella nggak boleh begitu. Kalau baik mah bakal dilihatin sama Tuhan. Kalau orang jahat juga begitu. Azab Tuhan bisa terjadi kapan saja. Sudah daripada urusin gak penting, gara-gara masalah ini Kak Shofie kena imbas," tulis akun @tiwi8824 mencoba netral.

Seperti ramai diberitakan, Bella Shofie dituding merebut Daniel Rigan, suami sah seorang perempuan bernama Irene Pricilya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading