Sukses

Entertainment

Begini Wajah Ayu Ting Ting Saat Lelah

Fimela.com, Jakarta Selain menjadi seorang penyanyi, Ayu Ting Ting saat ini juga tengah menjajal dunia akting. Ditambah dengan aktivitasnya mengisi acara televisi secara rutin dan mengembangkan bisnisnya, kesibukan Ayu Ting Ting tentunya semakin banyak. Setiap hari, Ayu Ting Ting harus menjalani aktivitasnya tersebut.

Tentu saja hal tersebut menyita waktu dan tenaga Ayu Ting Ting yang menjadi orangtua tunggal bagi putri kesayangannya, Bilqis. Melalui akun instagramnya, Ayu Ting Ting memposting wajahnya saat kelelahan. Matanya satu, sementara rambutnya terlihat acak-acakan di atas bantal.

Ayu Ting Ting memposting foto wajah lelahnya. Belakangan kesibukan Ayu Ting Ting semakin meningkat. (Instagram @ayutingting92)

"Males malesan ampun, kerja, kerja, kerja," tulis Ayu Ting Ting di akun instgaram @ayutingting92.

Beragam komentar dari netizen langsung memenuhi postingan Ayu Ting Ting itu. Ada yang menyindir, ada pula yang menyarankan Ayu Ting Ting untuk banyak beristirahat.

"Wanita cantik itu nggak nemplok dan ganggu laki orang. Bisa menghargai diri sendiri biar nggak ada gosip yang aneh-aneh, bukan malah menikmati gosip itu. Iya begitulah. Sekian," tulis akun @nethacuthe.

Kesibukan Ayu Ting Ting makin hari makin bertambah. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Pemobohong kelas kakap, tukang jual iba dan drama demi mengais recehan," tulis akun @deidara22_akatsuki.

Penggemar Ayu Ting Ting memberikan pujian, meski wajah Ayu Ting Ting tampak tidak seperti biasanya.

"Malas-masalan saja tetap cantik," tulis akun @tikha_kim.

"Refreshing dong, biar capeknya hilang," tulis akun @utarinabilah.

Kesibukan Ayu Ting Ting belakangan ini membuat dirinya tak kuasa menutupi kelelahannya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Saat ini Ayu Ting Ting tengah mempersiapkan bisnis clothing line barunya, setelah tidak lagi bekerjasama dengan Luna Maya melalui brand Luna Habit x Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading