Sukses

Entertainment

Christine Hakim Pernah Jenuh Berakting

Fimela.com, Jakarta Sulit rasanya untuk menepis pesona seorang Christine Hakim ketika tengah membawakan sebuah peran. Penghayatan dalam dan chemistry kuat selalu mampu membuatnya 'menghidupkan' peran tersebut.

Telah malang melintang selama lebih dari 40 tahun di dunia perfilman, ternyata aktris senior Indonesia ini pernah merasakan kejenuhan. Hal ini karena pilihan yang ia ambil tidak mudah.

Christine Hakim (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Mungkin ada kejenuhan terjadi karena pilihan yang saya ambil itu tidak mudah untuk tetap menjaga kepercayaan masyarakat untuk tetap menjaga martabat sebagai orang film dan juga sebagai orang Indonesia itu betul-betul membutuhkan pengorbanan dan perjuangan yang sangat berat," jelas Christine Hakim kepada Bintang.com beberapa waktu lalu.

Lewat segudang pengalaman di dunia akting, Christine Hakim tidak memiliki keinginan muluk-muluk. Semua pilihan yang ia mabil berdasarkan kebutuhan yang ada.

Christine Hakim (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Nggak pernah berpikir bahwa saya ingin jadi ini, ingin menjadi itu tetapi semua itu pilihan saya ambil berdasarkan kebutuhan yang ada seperti suatu saat saya rasa harus masuk atau mengambil sebuah produksi yang di situ saya bisa explore," tambah Christine Hakim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading