Sukses

Entertainment

Rahasia Nikita Willy Jaga Kesehatan

Fimela.com, Jakarta Masih terbilang muda di usianya yang baru menginjak 22 tahun, eksistensi Nikita Willy sebagai pesinetron papan atas Indonesia sudah tidak bisa dipungkiri lagi. Bermain di belasan judul sinetron, Niki mengatakan memang mencintai profesi yang dijalaninya saat ini.

Menurutnya, kecintaannya dalam dunia seni peran membuat Niki ingin terus mengembangkan karier dengan bermacam karakter yang ditawarkan. Itu pula yang dianggapnya mampu membuat eksistensinya bertahan hingga saat ini.

Nikita Willy kini semakin menjaga kesehatan dan kebugaran tubuhnya. Apa ya rahasianya? (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Aku sudah mencintai apa yang sudah aku lakukan, kalau kita mau bagus kita harus cintai pekerjaan kita seperti yang saya lakukan sekarang. Akting udah kayak hobi dan acting is my life, jadi aku selalu berikan yang terbaik buat yang aku punya, dan disiplin pastinya," ujar Nikita Willy saat ditemui di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Tak ayal, kesibukannya yang masih tetap padat sebagai pesinetron turut menuntut kondisi kesehatan Nikita Willy tetap terjaga. Untuk itu, disela-sela aktivitasnya, Niki pun tetap menyempatkan waktu untuk berolahraga.

Ternyata Nikita Willy saat ini sudah menjadi vegetarian. Ia juga tetap menjalankan Yoga setiap akhir pekan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Yoga masih. Tapi nggak sesering dulu karena aku syuting dari jam 10 pagi sampe 12 malam, sampai rumah jam 1, tidur jam 2 dan kalau bangun tuh sudah capek. Tapi kalau minggu kan break, jadi masih bisa olahraga. Aku syuting kan tiap hari, kalo kita nggak olahraga badan kayak ada yang kurang gitu. Karena sudah terbiasa kali yak," tambahnya.

Selain itu berolahraga, Niki juga tetap berusaha menjaga kondisi tubuhnya tetap stabil dengan rajin mengonsumsi makan-makanan bergizi tanpa tambahan suplemen. Terlebih, sudah beberapa waktu belakangan Niki juga menjadi vegertarian yang dianggapnya lebih sehat.

Nikita Willy semakin matang di usianya yang menginjak 22 tahun. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Olahraga dan makan yang bergizi saja, aku kan juga vegetarian. Jadi sudah pasti lebih banyak sayur dan buah-buahan yang masuk ke tubuh aku. Aku nggak pernah minum suplemen karena aku percaya banget semua hal zat-zat yang bagus tuh ada di sayuran dan buah-buahan," ujar Nikita Willy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading