Sukses

Entertainment

Ulang Tahun, Chanyeol EXO Hadiahi Penggemarnya Barang Mewah

Fimela.com, Jakarta Chanyeol EXO baru saja menginjak usia 2t tahun pada 27 November 2016 kemarin. Tak seperti kebanyak selebriti Korea yang mendapatkan hadiah dari penggemarnya, Chanyeol justu memberikan hadiah mewah kepada para penggemarnya.

Merayakan ulang tahun lebih awal bersama 750 penggemarnya, Chanyeol menghadiahi penggemarnya seubah produk kosmetik menggunakan uang pribadinya.

Chanyeol EXO berulang tahun. (Instagram/real_pcy)

iTechPost melaporkan, jika rapper tersebut juga menyediakan hadiah khusus yang berisi parfum kesukaannya yang diberikan kepada lima orang penggemar yang beruntung.

Sebotol parfum 50ml seharga Rp 202.000 yang disukai Chanyeol tersebut pun kemudian ludes terjual, setelah para penggemarnya, EXO-L mengetahui produk tersebut adalah salah satu barang yang digemari idolanya.

Chanyeol EXO berulang tahun. (Instagram/real_pcy)

Dalam perayaan ulang tahun tersebut, penggemarnya pun dilaporkan sangat berbahagia karena bisa terlibat dalam banyak percakapan dengan Chanyeol. 

Berbicara tentang EXO, Chanyeol pun mengatakan bahwa ia akan membantuk sebuh sub-unit bersama D.O dan mereka telah berbicara banyak mengenai rencana tersebut kedepan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading