Sukses

Entertainment

Poster Ulang Tahun Chanyeol EXO Dirobek, Fans Marah

Fimela.com, Jakarta Chanyeol EXO baru saja merayakan ulang tahunnya ke-25 pada 27 November 2016. Namun, ditengah hari bahagia tersebut, orang tak bertanggungjawab telah merobek poster ulang tahun Chanyeol yang menyulut kemarahan fansnya.

Melansir AllKpop, seorang penggemar menemukan ucapan selamat ulang tahun yang mereka buat disebuah papan iklan di stasiun Seoultelah dirobek orang tak bertanggungjawab yang disebut memiliki niat buruk.

Poster ucapan selamat ulang tahun Chanyeol EXO yang dirobek. (via. AllKpop)

Penggemar pun langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak penyedia iklan, untuk ditindak lanjuti.

"Kami telah menghubungi agen periklanan dan meminta mereka untuk meninjau kamera keamanan di stasiun sejak pagi hari, sejak staf kereta bawah tanah masuk. Kami akan memperbarui informasi kepada kalian," tulis seorang penggemar yang mencari tahu pelaku perusakan tersebut.

Poster ucapan selamat ulang tahun Chanyeol EXO dirobek. (Instagram/real_pcy)

Penggemar yang melaporkan kerusakan tersebut pun kemudian mencoba kembali merekatkan ucapan ulang tahun tersebut di papan iklan.

Sebelumnya Chanyeol EXO telah merayakan ulang tahunnya bersama 750 penggemarnya. Ia pun menyiapkan hadiah berupa produk kosmetik untuk mereka semua dan lima buah hadiah khusus, yang tak lain adalah parfum kesukaan Chanyeol.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading