Sukses

Entertainment

Film Tidak Sukses, Ghostbusters Akan Miliki Banyak Sekuel?

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang nggak tahu Ghostbusters? Terkenal sebagai film animasi, kisahnya pun dibuat dalam versi live action dengan judul yang sama. Kendati demikian, ada beberapa perubahan dalam karakter yang ada dalam film tersebut.

Dimeriahkan oleh Melissa McCarthy, Kristen Wiig, Kate McKinnon dan Leslie Jones, film ini mengisahkan tentang satu grup yang terdiri dari orang-orang yang menyukai hal-hal berbau mistis. Mereka pun bertugas untuk menangkap hantu yang ada di Manhattan.

Ghostbusters (IMDb)

Perlu diakui bahwa film terakhir Ghostbuster tidak bisa dibilang sebuah kesuksesan dalam Box Office. Hal tersebut menjadi sebuah pertimbangan serius mengenai akan atau tidaknya franchise film ini dibuat sekuelnya. Namun sepertinya, sang produser sudah miliki ide yang besar untuk masa depan film ini.

Paul Feig sang produser dan sang sutradara Ghosbusters 1 & 2 pun angkat bicara mengenai keberlanjutan film ini. "Akan ada banyak sekali film-film Ghostbusters. Saat ini film-film tersebut sedang dalam pengembangan," ujar sang produser seperti yang dikutip dari ScreenRant.

Foto para Ghostbusters Wanita. (Twitter)

Meski pernah dilaporkan bahwa Ghostbusters (2016) telah rugi sebesar $US 70 juta setelah anggaran promosi, namun Sony tak membenarkan kabar tersebut. Kendati demikian, film ini memang tidak bisa dinilai sukses dalam segi komersial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading