Sukses

Entertainment

Dua Destinasi Liburan Paling Berkesan Bagi Joe Taslim

Fimela.com, Jakarta Destinasi liburan memang menjadi tempat yang kerap dituju saat waktu luang. Banyak keindahan alam, kesejukan dan tentu kenyamanan juga menjadi bagian yang harus diutamakan ketika ingin berlibur. Aktor laga Joe Taslim pun memiliki tempat liburan yang membuatnya berkesan.

“Yang paling bener-bener memorable itu ketika berlibur ke Amsterdam. Tapi saat saya ke sana keluarga enggak ikutan,” kata Joe Taslim di Cassis Kitchen, Jakarta Pusat, Kamis (24/11/2016).

Kunjungan ke Amerika tampaknya lebih mengesankan, pasalnya ia juga pergi bersama dengan keluarga, istri dan anak-anaknya. (Instagram/joe_taslim)

Amsterdam, Belanda, diakuinya sangat tidak jauh berbeda dengan Indonesia. Karenanya, setiap kali ia bepergian ke Belanda, ia merasa seperti berada di tanah air, terutama ketika banyak warga Negara Indonesia yang juga berada di Belanda.

"Lokasinya great, you can feel ada Indonesian part di situ. Karena mostly banyak keturunan Indonesia di sana, yang tinggal dan pelajar juga. Bahkan makanan Indonesia juga banyak," jelasnya.

Joe Taslim bersama anak-anak dan istrinya di Kanada. (Photo : Instagram)

Jika Amsterdam menjadi tempat berkesan baginya namun tanpa kehadiran keluarga,  Amerika adalah destinasi yang berkesan ketika ia berlibur bersama keluarga, istri dan anak-anaknya.

“Ke LA (Los Angeles) sangat berkesan karena bareng sama keluarga. Saya bawa anak saya ke Premiere Star Trek Beyond beberapa waktu lalu, kemudian baru jalan-jalan seru,” tandas Joe Taslim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading