Sukses

Entertainment

Kapan Deadpool 2 Akan Ditayangkan?

Fimela.com, Jakarta Fox sepertinya tengah mengatur kembali jadwal perilisan film-filmnya. Hal tersebut pun membuat film Alien: Convenant tayang lebih cepat. Jadwal tayang yang seharusnya Agustus 2017 menjadi May 2017. Lalu, apakah hal tersebut juga terjadi untuk film Deadpool 2?

Fox pun telah merilis tanggal untuk film Fox/Marvel pada 2 November 2018 dan juga 14 Februari 2019. Salah satu dari tanggal tersebut mungkin akan jatuh ke tangan Deadpool 2.

Deadpool. foto: wired

Deadpool 2 sendiri sudah menemukan sutradara baru setelah kehilangan Tim Miller. Adalah David Letich, seseorang yang akan duduk di bangku sutradara untuk menggarap film superhero kocak berkostum merah ini. Diketahui sebelumnya bahwa perginya Miller dikarenakan perbedaan sudut pandang dengan sang tokoh utama Ryan Reynolds.

Produksi film ini sendiri diharapakan akan dilakukan tahun depan setelah casting rampung. Ya, jadi kemungkinan besar film ini akan dirilis pada akhir 2018 atau awal 2019 seperti tanggal yang sudah disimpan oleh Fox. Namun hal tersebut tentu saja belum bisa dipastikan.

 Penampakan 'Deadpool' sedang melihat kertas. Foto: Via Screenrant.com

Pada tanggal 2 November 2018 mendatang, Disney pun akan merilis film live-action Mulan dan Paramount pun akan menayangkan sebuah film yang kemungkinan besar adalah Transformers. Sementara tanggal 14 Februari 2019 masih kosong. Yup, nampaknya para penggemar masih harus menunggu kabar lebih lanjut mengenai Deadpool 2.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading