Sukses

Entertainment

YG Entertainment Hapus Semua Jejak Nam Taehyun dari WINNER

Fimela.com, Jakarta Selain bubarnya 2NE1, pengumuman keluarnya Nam Taehyun dari WINNER juga menjadi peristiwa penting dalam tubuh YG Entertainment. Kini, perubahan besar-besaran pun buru-buru dilakukan.

YG seolah ingin buru-buru menghapuskan segala macam hal yang berkaitan dengan Taehyun. Salah satunya adalah perubahan image grup yang ditampilkan di Facebook, website,dan channel YouTube.

WINNER tanpa Nam Taehyun (Bintang Pictures)

Pihak agensi pun sepertinya tidak merasa perlu repot-repot untuk melakukan pemotretan ulang. Mereka melakukan editing pada foto lama yang digunakan di album debut WINNER, namun minus foto Taehyun.

Hal ini sontak saja memicu reaksi keras dari fans WINNER. Mereka tidak habis pikir kenapa YG seolah tidak sabar dan terkesan ingin buru-buru menghapus jejak Taehyun. Menurut mereka, seharusnya menunggu sebentar hingga WINNER merilis comeback dengan formasi baru.

WINNER sebelum kepergian Nam Taehyun (Bintang Pictures)

Keluarnya Taehyun dari WINNER memang menuai kontroversi. Sebagaimana diulas sebelumnya, dia disebut mengalami gangguan mental yang membuatnya tidak mungkin bisa melakukan banyak aktivitas. Sementara itu, WINNER tidak bisa menunggu lama untuk bersaing di dunia entertainment.

Pengumuman keluarnya Nam Taehyun dari WINNER sendiri memang hampir berbarengan dengan statement bubarnya 2NE1. Dua peristiwa besar ini mengharuskan YG Entertainment harus melakukan gerakan cepat untuk melakukan adaptasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading