Sukses

Entertainment

Cari Inspirasi, Lindsay Lohan Liburan ke Bali

Fimela.com, Jakarta Lindsay Lohan memilih Bali untuk menghabiskan waktu liburannya. Bukan hanya bersantai, dalam kunjungannya ke Bali, Lindsay memiliki misi untuk menulis sebuah buku yang akan diterbitkannya.

Lindsay lohan terngah berlibur di Bali. (Instagram/lindsaylohan)

Pada hari Minggu (27/11/2016) Lindsay Lohan menunjukkan dirinya tengah berada di Seminyak, Bali. Ia menunjukkan dirinya yang tengah menggunakan gaun berwarna putih sambil berbaring di rerumputan hijau yang bertabur pemandangan samudra Hindia.

Lindsay lohan terngah berlibur di Bali. (Instagram/lindsaylohan)

"Traveling kadang membuat Anda termangu dan dalam keheningan itu, akan membawa Anda pada kejayaan dengan banyak cerita yang ingin disampaikan. - Lindsay Lohan (buku akan segera terbit)," tulisnya dalam foto dirinya tersebut di Instagram.

Lindsay lohan terngah berlibur di Bali. (Instagram/lindsaylohan)

Dalam unggahan lainnya, Lindsay mengajak followersnya untuk menghargai keindahan dalam hidup dan erbagi kebahagiaan dengan orang-orang yang membutuhkan. "Hargai setiap keindahan dari hal-hal baik dalam kehidupan hari ini. Berbagi hikmah dan cinta dengan teman yang membutuhkannya," kata Lindsay.

Kisah cinta Lindsay lohan dan Egor tarabasov telah berakhir. (Instagram)

Lindsay Lohan sepertinya sudah menentukan sikap untuk menjadi pribadi yang baik, setelah sebelumnya ia bertingkah ceroboh saat patah hati karena diselingkuhi tunangannya Egor Tarabasov.

Lindsay Lohan mengalami putus cinta dan gagal menikah dengan Egor, lantaran diselingkuhi dan hampir dibunuh oleh kekasihnya tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading