Sukses

Entertainment

Pesona Chanyeol di Exo Next Door

Fimela.com, Jakarta Sulit rasanya untuk menepis daya tarik dari salah satu personel boyband EXO, Chanyeol. Bagaimana tidak, selain memiliki paras tampan dan jago di dunia musik, tetapi ia juga piawai dalam hal berakting.

Pemilik nama lengkap Park Chanyeol ini sebelumnya pernah terlibat dalam salah satu garapan web seri tahun 2015 lalu. Bertajuk Exo Next Door, adalah sebuah web seri yang menampilkan Moon Ga Young dan para personel EXO.

Chanyeol EXO dan Moon Ga Young di web seri Exo Next Door. (via The Grand)

Exo Next Door sendiri berkisah tentang Ji Yeon Hee (Moon Ga Young), seorang gadis yang sangat pemalu berusia 23 tahun yang tidak memiliki pengalaman pacaran. Wajahnya kerap bersemua ketika bertemu dengan orang yang ia sukai.

Suatu hari, empat pemuda muda pindah ke rumah disebelah rumah Ji Yeon Hee. Mereka adalah Chanyeol (Park Chanyeol), D.O. (Do Kyungsoo), Baekhyun (Byun Baekhyun) and Sehun (Oh Sehun) dari boyband ternama EXO.

Chanyeol dan personel EXO lainnya di web seri, Exo Next Door. (via YouTube)

Mereka mempekerjakan Ji Yeon Hee untuk membersihkan rumah secara paruh waktu selama liburan musim dingin. Hingga Ji Yeon Hee menyadari bahwa Chanyeol adalah teman kecilnya yang hilang. Cinta segitiga pun terjadi antara Ji Yeon Hee, Chanyeol dan D.O.

Sementara, pesona Chanyeol begitu jelas terpancar dalam web seri ini. Hal tersebut nampak dari episode satu yang mempertemukan Ji Yeon Hee dengan keempat personel EXO dengan Chanyeol di barisan terdepan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading