Sukses

News & Entertainment

Pamer Aset, Foto Mariah Carey Bikin Gagal Fokus

Fimela.com, Jakarta Merayakan Thanksgiving Day, Mariah Carey mengunggah fotonya yang tengah memamerkan payudara sambil memegang kue ditangannya. Namun ada yang aneh dari foto yang diunggah diva berusia 47 tahun tersebut.

Foto Mariah Carey gagal kesankan pengikutnya di Instagram. (Instagram/mariahcarey)

Jika diperhatikan, dalam foto yang diunggahnya ke Instagram terlihat bahwa pundak Mariah membengkok. Selain itu kejanggalan pun terlihat di kedua kakinya, yang mana kaki sebelah kiri yang menekuk terlihat lebih besar dari sebelah kirinya.

Foto Mariah Carey gagal kesankan pengikutnya di Instagram. (AFP/Bintang.com)

Kejanggalan diatas pun telah menunjukkan bahwa foto tersebut telah terkena sentuhan photoshop sebelumnya, dan gagal membuat kagum para pengikut Mariah di Instagram.

Foto Mariah Carey gagal kesankan pengikutnya di Instagram. (AFP/Bintang.com)

"Itu adalah hasil photoshop terburuk yang pernah saya lihat," ujar salah seorang netizen dikolom komentar foto tersebut. Netizen lain pun menyayangkan tindakan pengeditan foto tersebut, "Kenapa dia membutuhkan photoshop ketika dia telah memiliki TUBUH SEMPURNA."

Foto Mariah Carey gagal kesankan pengikutnya di Instagram. (AFP/Bintang.com)

Setelah berpisah dari James Paker, selain sibuk dengan berbagai kegiatan entertaimennya, Mariah Carey nampaknya juga menyibukkan diri menunjukkan kebahagiaannya. Pasalnya, setelah putus cinta dengan pria yang telah memberikannya cicin pertunangan seharga Rp 130,8 miliar, Mariah tak menunjukkan kesedihannya, ia justru bersenang-senang dan bermesraan dengan pria lain.

;
Loading