Sukses

Entertainment

Rafathar Syuting Film, Amy Qanita Khawatirkan Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Sesuai dengan yang sudah dijanjikan, Raffi Ahmad saat ini sedang dalam proses produksi film Rafathar dimana sang anak, Rafathar Malik Ahmad menjadi pemeran utamanya. Baru berusia satu tahun saat Rafathar melakukan proses syuting, film tersebut dipastikan tidak akan sampai membuat Rafathar kelelahan.

Pasalnya, semua proses syuting memang sengaja mengikuti jadwal Rafathar dan tidak sampai mengganggu waktu istirahatnya. "Jalannya natural. Ikutin jadwal Rafathar kok para crew. Kalo dia capek ya dia tidur, semua juga klo Rafathar tidur pada nungguin," ungkap Amy Qanita, ibunda Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (28/11/2016).

Amy juga mengungkapkan, proses syuting film Rafathar tidak terlalu memaksakan sang anak untuk beradegan yang macam-macam. Menurutnya, semua proses syuting dibuat senatural mungkin mengikuti perkembangan Rafathar. "(Syutingnya) momen-momen itu dia lagi main, joget-joget, ngobrol, kaya gitu-gitu kok," tambah Amy.

Amy pun lantas mengelak jika film Rafathar yang sengaja dibuat oleh Raffi Ahmad merupakan sebuah bentuk eksploitasi terhadap anak di bawah umur. Menurutnya, Raffi dan Nagita mengendalikan secara penuh jadwal syuting anaknya sehingga Rafathar tidak sampai kekurangan waktu bermain di usianya yang masih belia.

"Ketika Rafathar mau syuting takutnya Raffi Ahmad dikira jadi eksploitasi anak, yang negatif gitu komennya. Tapi Rafathar nyaman juga yaudahlah kan ada ayah ibunya juga yang bisa kontrol. Ayahnya juga seneng," pungkas Amy Qanita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading