Sukses

Entertainment

Monokrom, Klip Baru Tulus yang Buat Fans Sesenggukan

Fimela.com, Jakarta Sejak kali pertama menjejakkan langkah di industri musik pada 2011 lalu, Tulus merupakan salah satu seniman yang konsisten memberikan karya-karya terbaik. Memasuki album ketiga, pria kelahiran Bukittinggi ini pun semakin fokus memproduksi tembang-tembang manis.

Kekuatan lirik Tulus selalu dinanti para penikmat musik tanah air. Ia pun memenuhi ekspektasi penggemarnya lewat single terbaru bertajuk Monokrom yang juga menjadi judul album ketiganya. 

Cuplikan video klip Monokrom Tulus

Tepat pada 25 November kemarin, Tulus meluncurkan video klip Monokrom di channel YouTube musiktulus. Seperti yang diduga, racikan angle yang kaya akan nilai seni membuat klip ini bermakna dalam baik bagi Tulus maupun pemirsa.

Tulus masih mempercayakan pembuatan video klip anyar ini kepada Davy Linggar yang sudah tidak asing lagi dalam karya-karya Tulus lainnya. Jalan cerita klip ini pun membuat para penonton semakin kagum dan tak sedikit yang berkaca-kaca.

Tulus (Adrian Putra/Bintang.com)

"Musik, lirik, videografi nya lagu ini really good, the best emotional light song, salute Tulus," tulis salah satu netizen. "Bener-bener lagunya ngena banget bang sukses bikin aku nangis," tukas lainnya.

Monokrom menjadi single baru yang akan menyusul kesuksesan dua single Tulus sebelumnya, yakni Pamit dan Ruang Sendiri. Simak video klipnya di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading