Sukses

Entertainment

Cerita Perjuangan Cinta Laura Berkarir di Hollywood

Fimela.com, Jakarta Hollywood menjadi kiblat hiburan dunia sampai saat ini. Banyak pelaku entertainment yang bercita-cita menjadi bagian dari industri hiburan yang ada di Negeri Paman Sam itu. Tak terkecuali Cinta Laura yang saat ini sedang berjuang menjadi artis di sana.

Menurut Cinta, tak gampang untuk memulai karier di Hollywood. Banyak pengorbanan yang harus dilakukan, baik waktu maupun tenaga. Meskipun faktor keberuntungan tetap saja mempengaruhi suksesnya karier seseorang.

Cinta Laura. (Andy Masela/DOC: Bintang.com)

"Well, emang untuk bisa punya karier yang kuat di Hollywood susah banget. Terkadang karena keberuntungan, terkadang juga ya usaha, jadi benar-benar kita harus sabar," kata Cinta Laura usai Rumpi No Secret, kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (28/11).

Cinta Laura memang ingin membangun kariernya dari bawah. Dengan ragam perjuangan yang dilakukan, Cinta tak ingin memberikan janji-janji kosong kepada para penggemar yang menantikan karyanya di luar negeri.

"Ini step by step proses karier aku. Tapi mudah-mudahan aku nggak kasih janji kosong atau palsu untuk fans aku, biarpun progresnya slow, tapi tetap konsisten," tutur artis kelahiran Jerman, 17 Agustus 1993.

Cinta Laura. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Setiap tahun, Cinta Laura ingin selalu mendapatkan proyek baru di Hollywood. Ia berharap bisa mendapatkan peran-peran besar dalam film atau poyek besar lainnya. Cinta ingin kariernya bisa terus meningkat.

"Setiap tahun aku tunjukin lakukan projek baru, prestasi lebih bagus, dan mudah-mudahan 2-3 tahun kedepan bisa lakukan projek besar dan karirnya meningkat dan kuat," tukas Cinta Laura.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading