Sukses

Entertainment

Cinta Laura Buka-bukaan tentang Film Hollywood Terbarunya

Fimela.com, Jakarta Kiprah Cinta Laura di industri perfilman Hollywood kembali tampak. Kali ini film berjudul The Ninth Passenger menjadi pembuktiannya dalam berjuang menaklukkan kiblat industri hiburan dunia tersebut. Bagaimana tidak, masuk ke dalam kancah Hollywood bukanlah hal yang bisa diraih dalam sekejap mata.

Bru saja menyelesaikan syuting, perempuan kelahiran Jerman ini mengaku sangat bersemangat. "Aku baru saja selesai syuting film The Ninth Passenger di Kanada. Excited banget dan trailernya baru keluar tahun depan," kata Cinta Laura di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (28/11).

Cinta Laura (Andy Masela/Bintang.com)

Kebanggaan Cinta bukan hanya karena bisa beradu akting dengan aktor-aktor yang namanya sudah dikenal di Hollywood, namun juga karena ia mendapatkan peran yang lebih besar dari film pertamanya. "Aku syuting bareng Jesse Eden Metcalfe yang main di John Tucker. Saya salah satu peran utamanya. Senang sekali karena ini akan menjadi film Hollywood kedua aku selain itu juga dibanding film pertama, peran aku jauh lebih besar," tuturnya.

Dalam film ini, Cinta Laura berperan sebagai Nicole. Menurutnya, kala melakukan proses audisi untuk peran ini dirinya dinilai paling cocok. Tak lama, Cinta pun langsung diminta terbang ke Kanada untuk menjalani syuting. "Aku bisa dapat film The Ninth Passenger karena salah satu produser aku pernah kerja bareng. Ngenalin aku di film The Ninth Passenger, akhirnya produser film aku minta audisi untuk karakter Nicole," imbuhnya.

"Dari banyak orang yang ikut audisi untuk peran Nicole, mereka suka dengan aku dan merasa perfect. Tiba-tiba sebulan kemudian aku disuruh syuting dan terbang ke Kanada," tutur wanita kelahiran 17 Agustus 1993 ini.

 Pasalnya, melalui prostingan video di Snapchat, Pevita mengaku sudah lama mengidap kanker payudara dan akan menjalani operasi di Kuala lumpur. (Andy Masela/Bintang.com)

Cinta berharap film ini bisa menjadi batu loncatan baginya dalam berkiprah di Hollywood. "Mudah-mudahan dengan film ini banyak produser dan sutradara film yang kenal aku. Mudah-mudahan tahun depan bisa main di film dan tv series lagi," tukas Cinta Laura.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading