Sukses

Entertainment

Berjuang di Hollywood, Ini Ungkapan Senang Cinta Laura

Fimela.com, Jakarta Usai menempuh pendidikan di Negeri Paman Sam, Cinta Laura mencoba keberuntungannya di industri hiburan paling top di dunia, Hollywood. Sudah hampir dua tahun ia berjuang membuktikan dirinya pantas sebagai pekerja hiburan kelas dunia.

Dan film The Ninth Passenger telah menjadi pembuktian bagi Cinta Laura. Cinta dalam film tersebut bermain sebagai Nicole dan beradu akting dengan Jesse Eden Metcalfe, Alexia Fast, Timothy Murphy, Sabina Gadecki, dan lainnya.

Sejauh ini Cinta Laura mulai menerapkan pola hidup sehat dan membiasakan olahraga rutin dan mengosumsi makanan sehat. (Andy Masela/Bintang.com)

"Aku senang banget karena kerjasama dengan tim yang sukses di sana," kata Cinta Laura usai Rumpi No Secret, kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (28/11).

Di sana, Cinta mengaku sudah sering menghadiri acara-acara penghargaan yang dihelat. Di acara tersebut sering kali Cinta bertemu dengan para pesohor Hollywood yang namanya sudah mendunia.

"Beberapa waktu lalu aku ke Britania Awards. Jadi acara awards yang biasanya pemain film di Inggris dan Amerika hadir. Salah satunya Tom Hanks dan aku duduknya dekat dia cuman beda meja. Pokoknya asyik banget," ucapnya.

"Terus aku ikut acara yang ada Bradly Cooper, dia ramah banget. Akhir tahun alhamdulillah sering diundang acara awards show berbeda untuk para aktor dan aktris," lanjut pemeran sinetron Upik Abu dan Laura.

 Pasalnya, melalui prostingan video di Snapchat, Pevita mengaku sudah lama mengidap kanker payudara dan akan menjalani operasi di Kuala lumpur. (Andy Masela/Bintang.com)

Cinta merasa sangat bersyukur karena selama tinggal di Amerika, ia sudah terhubung dengan banyak komunitas film. Ia berharap tahun depan karirnya bisa melonjak semakin tinggi dan memberikan kejutan kepada penggemarnya di Indonesia.

"Aku hampir 2 tahun tinggal di LA dan aku terasa lebih integrated dengan komunitas akting disitu. Jadi mudah-mudahan tahun 2017 aku bakal bisa kasih surprise untuk fans di Indonesia," tukas Cinta Laura.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading