Sukses

Entertainment

Bayi Kareena Kapoor Diprediksi Lahir Akhir Desember

Fimela.com, Jakarta Kareena Kapoor akan segera melahirkan anak pertamanya yang dipresdiksi akan lahir pada 20 Desember 2016. Hal tersebut disampaikan oleh ayahnya, Randhir Kapoor, yang sudah tak sabar menunggu kelahiran cucunya.

"Ya dia akan melahirkan pada 20 Desember," ujar Randhir yang dilansir dari laman Times of India. Randhir yang baru saja mengunjungi kediaman anaknya tersebut pun mengatakan bahwa Kareena dan bayinya berada dalm keadaan sangat sehat.

Kareena Kapoor akan segera melahirkan anak pertamanya. (via. Hindustan Times)

"Kareena telah melewati kehamilannya dengan sangat baik. Kami semua menunggu untuk memeluknya. Dia sangat sehat dan bayinya baik-baik saja," tuturnya. 

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa belum diketahui proses apa yang akan dijalani Kareena Kapoor untuk persalinan anak pertamanya. "Kami belum bisa mengatakan apakah dia akan melakukan operasi atau melakukan persalinan normal. Tergantung pada posisi bayi dan kesehatan Kareena," jelasnya.

Kareena Kapoor akan segera melahirkan anak pertamanya. (via. Hindustan Times)

Antusias menyambut cucu dari Kareena Kapoor, Randhir pun mengatakan bahwa ia kini juga tengah sibuk mempersiapkan penyambutan cucu mereka. Saif Ali Khan pun disebut telah mempersiapkan hadiah mewah untuk anak pertama dari pernikahannya dengan Kareena.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading