Sukses

Entertainment

Pose Tanpa Make Up, DJ Katty Butterfly Tuai Pujian

Fimela.com, Jakarta Selain cantik, DJ Katty Butterfly juga dianugerahi kemolekan tubuh yang membuat banyak kaum Adam terpana. Soal busana yang dikenakan pun DJ Katty kerap memampangkan bagian intimnya.

Namun, tidak kali ini. Perempuan asal Thailand tersebut tampak mengenakan dress batik berwarna orange yang menutupi bagian dadanya. Dalam potret yang diunggahnya, DJ Katty pun mengatakan dirinya sedang tidak menggunakan make up.

DJ Katty Butterfly. (Instagram/djbutterfly36)

Rupanya, banyak netizen yang memuji kecantikan alami dari seorang DJ Katty. Bahkan, mereka yang menyarakan DJ Katty untuk tampil demikian di keseharian.

"Nah gitu kan lebih natural, kelihatan beda. Love you!" komentar rigo_rakanaya. "Sebenarnya kamu jauh lebih cantik seperti ini @djbutterfly36 Benar-benar cantik. Dibanding dengan tampilan yang hampir telanjang itu," saut ayiariefmaulana menambahkan.

DJ Katty Buttefly saat beraksi di atas panggung (Instagram/@djbutterfly36)

Seorang netizen menyebut DJ Katty mirip dengan salah satu pesohor negeri. "Mirip Cut Tari ya kak face-nya," tulis pemilik akun wawan_dwiwahyono.

Sementara itu, DJ Katty Butterfly sempat membuat heboh publik sebulan lalu lantaran ditangkap oleh pihak Imigirasi Indonesia di Bali terkait kasus penyalahgunaan Izin Mempekerjakan Tenaga Asing (IMTA). Kala itu, pemilik nama lahir Poltee Kattarey tersebut baru saja selesai mengisi acara di sebuah Bar di bilangan Kuta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading