Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

News & Entertainment

Miyabi vs Ryoko Nakaoka, Siapa Paling Seksi?

Fimela.com, Jakarta Miyabi dan Ryoko Nakaoka, dua wanita seksi asal Jepang ini telah menarik perhatian publik. Keduanya pun kini telah menjadi ikon seks yang banyak di cari orang di internet, termasuk di Indonesia.

Miyabi yang memiliki nama lengkap Maria Ozawa ini telah menjadi ikon seks sejak usia 16 tahun, saat dirinya mulai terjun ke dunia hiburan. Aktris berusia 30 tahun ini pun telah membintangi berbagai judul film dewasa yang membuatnya berada di puncak popularitas.

Miyabi menjadi salah satu aktris film dewasa.

Selain tampil seksi dalam film-film dewasa yang dibintanginya, Miyabi pun kerap memamerkan tubuh moleknya di media sosial, meski kini ia lebih sering tampil dengan pakaian yang lebih tertutup.

Selain Miyabi, wanita yang juga berasal dari Jepang bernama Ryoko Nakaoka pun telah menarik perhatian dan menulai popularitas. Ryoko mulai terkenal sejak dirinya dinobatkan menjadi wanita dengan payudara terindah pada akhir Otober 2016 lalu.

Ryoko Nakaoka, pemilik payudara terindah asal Jepang. (Instagram/@ryoko1792)

Ia dinobatkan sebagai pemilik payudara terindah karena dinilai memiliki bentuk payudara yang cantik, hingga membuat orang yang melihat ingin menyentuhnya.

Saat menjalani kontes tersebut, payudara Ryoko yang berukuran cup F tersebut telah dipastikan keasliannya. Mengingat, sebeum mengikuti kontes tersebut, wanita 23 tahun ini dan peserta lainnya diharuskan menjalani uji keaslian payudara.

Ryoko Nakaoka pemenang gelar payudara indah di Jepang. (Instagram/ryoko1792)

Berbeda dengan Miyabi yang kini tampil lebih tertutup, lewat akun media sosialnya Ryoko Nakaoka justru kerap memamerkan payudaranya dengan menggunakan pakaian terbuka. Ia pun mengatakan akan berusaha keras memberikan yang terbaik usai mendapatkan penghargaaan payudara terindah dari BIOPPAI Contest 2016.

;
Loading