Sukses

Entertainment

Akui Siap Nikah, Acha Septriasa Malah Lebih Santai

Fimela.com, Jakarta Acha Septriasa akan segera melepas masa lajang dengan Vicky Kharisma Muriza pada 11 Desember 2016 mendatang di sebuah hotel berbintang di kawasan Jakarta Pusat. Informasi itu terkuak setelah sebuah undangan pernikahan Acha tersebar di ranah maya.

Acha sendiri belum mau blak-blakan terkait pernikahannya dengan Vicky. Ia hanya menjawab sekadarnya ketika awak media menanyakan perihal rencana naik pelaminan. Namun, dengan informasi yang sedikit demi sedikit tersebar, ia pun tak lagi bisa mengelak.

Acha Septriasa dan Vicky Kharisma. (Instagram/vickykharisma)

Kala disinggung tentang kesiapannya dalam menyambut hari sakral dalam kehidupannya itu, Acha akhirnya menjawab. "Insyaallah udah siap," tegas Acha di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (30/11).

Acha mengaku bukan orang yang gugup dalam menghadapi sesuatu. Termasuk ketika dirinya akan melangkah ke pelaminan, pemilik nama Jelita Septriasa ini mengatakan bahwa dirinya sangat santai.

"Biasa-biasa saja, saya termasuk yang lebih santai menanggapi, mengendalikan segala kesibukkan saya, dan menyeimbangkan dengan doa," tutur pemeran film Shy Shy Cat.

Acha Septriasa dan Vicky Kharisma. (Instagram/vickykharisma)

Ditambahkan oleh Acha, segala persiapan sudah sangat matang menyambut pernikahan yang tinggal menghitung hari itu. Dan kesiapan mental termasuk yang dipersiapkan oleh Acha dengan mengambil nasehat dan doa dari orangtuanya.

"Udah jadi (persiapannya). Yang penting niatnya, doanya dan nasehat-nasehat dari orangtua yang terpenting," tukas Acha Septriasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading