Sukses

Entertainment

Jumlah Kekayaannya Diungkap, Ini Jawaban Manja Syahrini

Fimela.com, Jakarta Sebuah akun gosip belakangan melansir kekayaan penyanyi Syahrini yang bersumber dari situs bernama Celebrity Net Worth. Dalam situs tersebut, kekayaan Syahrini tertulis berjumlah 20 Juta Dolar atau sekitar Rp 280 Miliar.

Dalam sebuah gambar, tertulis jelas nama Rini Fatimah yang merupakan seorang penyanyi asal Bogor dan merilis album pertama kali pada 2008. Hal tersebut tentunya langsung mengarah pada sosok Syahrini yang identik dengan ciri yang disebutkan dalam situs tersebut.

Syahrini. (Adrian Putra/Bintang.com)

Dikonfirmasi mengenai kebenaran kabar tersebut, Syahrini mengaku tidak tahu menahu atas informasi yang sudah terlanjur tersebar luas di masyarakat. "Belum lihat, aku baru tahu dari kalian," singkat Syahrini saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (30/11/2016).

Tidak membantah ataupun mengiyakan kabar yang beredar, Syahrini lantas mengamini kabar soal kekayaannya yang dilansir di Celebrity Net Worth tersebut dengan jawaban manja seperti yang biasa ia lontarkan. "Amin, nih semuanya diaminin aja yak," tambahnya.

Syahrini. (Adrian Putra/Bintang.com)

Memang, di luar dari isu yang beredar di masyarakat tersebut, beberapa informasi yang dicantumkan dalam situs tersebut terdapat beberapa kesalahan. Salah satu yang paling mencurigai adalah dalam situs tersebut, Syahrini diketahui lahir pada tanggal 17 Agustus 1945. Hal yang tampak tidak mungkin saat melihat usia Syahrini saat ini yang memang kelahiran 1 Agustus 1982.

Situs celebrity Net Worth sendiri merupakan situs yang kerap membeberkan jumlah kekayaan selebriti di dunia. Selain Syahrini, selebritas lain yang juga kekayaannya di rilis oleh situs tersebut antara lain Agnez Monica yang dikatakan memiliki kekayaan senilai 30 juta Dollar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading