Sukses

Entertainment

Target Nikah Randy Pangalila dan Michella Putri

Fimela.com, Jakarta Sudah lebih dari lima tahun Randy Pangalila dan Michelle Putri memadu kasih. Baik Randy maupun Chella memang enggan untuk terburu-buru menuju ke jenjang pernikahan. Saat ini, Randy berusia 26 tahun, sedangkan Chella 22 tahun.

Kala ditemui awak media beberapa waktu lalu, Randy mengungkapkan target tahun dirinya akan mempersunting Chella. Jika tak ada aral, Randy akan menikahi Chella paling lambat pada 2018 mendatang.

Randy Pangalila dan sang kekasih, Michella Putri. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Ya jangan sampai ketuaan aja, semoga tahun depan atau dua tahun lagi," harap Randy Pangalila.

Soal lokasi pernikahan idaman, Randy dan Chella kompak memilih pesisir pantai. Keeksotisan pulau Dewata, Bali, pun dikatan Randy cukup pas untuk menggelar acara sakral pernikahannya dengan Chella. Selain Bali, pemain sinetron Cinta Fitri ini juga sudah mempunyai pilihan pantai lainnya.

Randy Pangalila dan Michella Putri saat nonton (Instagram/@randpunk)

"Yang paling dekat sih Bali. Mungkin ada yang lainnya beberapa, salah satu pulau di kepulauan Seribu. Kalau terlalu jauh seperti Raja Ampat berat di ongkos yak," papar Randy sambil tertawa.

Seperti diketahui, Michella Putri dan Randy Pangalila pernah dipertemukan dalam sinetron Nada Cinta pada 2011 lalu, yang akhirnya menumbuhkan benih-benih asmara di antara keduanya. Randy dan Chella cukup sering mengunggah foto kebersamaan mereka lewat akun Instagram.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading