Sukses

Entertainment

Bella Hadid Dihadang Mantan di Panggung Victoria Secret 2016

Fimela.com, Jakarta Pertemuan Bella Hadid dan The Weeknd menjadi salah satu pemandangan berbeda, mengingat keduanya baru saja putus cinta. Dalam pertemuan tersebut pelantun I Can't Feel My Face itu pun tampak begitu mengagumi Bella yang berjalan melewatinya.

Pertemuan Bella Hadid dan The Weeknd di panggung Victoria Secret 2016 usai putus. (via. Dailymail)

Bella Hadid dan The Weeknd baru saja memutuskan hubungannya pada Awal November 2016 lalu, lantaran kesibukan masing-masing. Dalam pertemuan tersebut, keduanya pun nampak mencoba untuk tidak canggung saat bertemu di atas panggung.

Usai putus, Bella Hadid dan The Weeknd di panggung Victoria Secret 2016. (AFP/Bintang.com)

Dipanggung Victoria Secret yang digelar pada 1 Desember 2016 itu, pria yang memiliki nama asli Abel Tsfaye tak ingin kehilangan kesempatan untuk menikmati keindahan Bella. Lewat foto-foto yang tersebar, mata Abel terlihat tak berhenti menatap tubuh indah Bella Hadid.

Usai putus, Bella Hadid dan The Weeknd di panggung Victoria Secret 2016. (AFP/Bintang.com)

Saat berpisah, keduanya memang telah sepakat untuk tetap menjaga hubungan baik, "Mereka masih saling mencintai dan akan tetap berteman," ujar seorang sumber beberapa waktu lalu dilansir dari People. Sedang untuk pertemuan ini Bella maupun Abel nampaknya telah menentukan bagaimana mereka akan bersikap. 

The Weeknd terpana pada Alessandra Ambrosio. (via. Dailymail)

Meski masih terlihat saling mengagumi, namun perhatian Abel ternyata tak hanya tertuju untuk Bella Hadid. Difoto lainnya, ia terlihat begitu menikmati berada di dekat Alessandra Ambrosio yang berada disebelahnya saat penutupan Victoria Secret Fashion Show 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading