Sukses

Entertainment

Tinggal Menghitung Hari, Acha Septriasa Belum Latihan Nikah

Fimela.com, Jakarta Hanya dalam hitungan hari, Acha Septriasa segera melepas statusnya sebagai seorang lajang. Ia akan naik pelaminan dengan pria bernama Vicky Kharisma. Dalam informasi yang beredar, mereka akan menikah pada 11 Desember 2016 di sebuah hotel di kawasan Jakarta Pusat.

Seperti biasanya, ketika pasangan yang akan menikah melakukan latihan terlebih dahulu dengan penghulu sebelum hari sakral. Namun, sampai saat ini Acha dan Vicky mengaku belum melakukan proses tersebut.

Berdasarkan penuturan dari Ketua Kantor Urusan Agama (KUA) Tanah Abang, Samlawi, Acha mendaftarkan sendiri pernikahannya pada bulan Oktober silam. (Instagram/vickykharisma)

"Belum belajar sama penghulu, belum ketemu penghulu juga. H minus berapa baru ketemu, karena mas Vicky masih di sana, belum pulang. Dia bekerja keras juga," kata Acha Septriasa di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (30/11).

Tak hanya calon suaminya, namun Acha pun masih bekerja. Bukan karena ia workaholic yang masih terus bekerja sampai menjelang pernikahan, namun karena Acha terikat beberapa kontrak yang mengharuskannya tetap bekerja sampai H-3.

Setelah beberapa kali gagal dalam urusan asmara, akhirnya Acha Septriasa akan menikah. (via instagram.com/the_fotografia)

"Ada sih kayaknya nanti, cuma menjelang 3 hari aja. Bukan nerima job, tapi ini bagian dari kontrak. Jadi ya saya benar-benar harus ngejalanin," tutur Acha.

Seperti diberitakan sebelumnya, Acha Septriasa akan menikah dengan Vicky Kharisma yang bekerja dan berdomisili di Australia. Menurut informasi, Acha akan dinikahi oleh Vicky dengan maskawin 180 gram logam mulia.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading