Sukses

Entertainment

Priyanka Chopra Kenang Masa Jadi Miss World

Fimela.com, Jakarta Priyanka Chopra tengah menganang masa di mana ia memenangkan kontes Miss World pada tahun 2000. Priyanka Chopra telah menjadi wanita kelima di India yang berhasil meraih gelar Miss World.

Lewat akun Twitternya, Priyanka menuliskan ucapan terima kasih atas kesuksesan karier yang diterimanya. "Wow, 18 tahun saya tanpa tahu apa yang saya hadapi, tapi ini telah membawa saya. Terima kasih kalian semua. #missworld2000," tulisnya.

Priyanka Chopra saat menghadiri Emmy Awards. (AFP/Bintang.com)

Sejak dinobatkan menjadi Miss World, Priyanka Chopra telah menghadapi berbagai rintangan. Selain sukses di industri perfilman hingga merambah dunia Hollywood, Priyanka pun telah menjaddi salah satu selebriti yang kerap menuai kontroversi.

Belum lama ia ini dianggap telah melecehkan kaum imigran, karena fotonya dalam sebuah cover majalah. Selain itu, ketiaknya pun pernah menuai kontroversi lantaran terlihat begitu mulus tanpa guratan kulit sedikitpun di saat foto dirinya menjadi cover majalah Maxim India.

Tom Hiddleston terlihat akrab dengan Priyanka Chopra di Emmy Awards 2016. (AFP/Bintang.com)

Hal tersebut pun sejalan dengan popularitas Priyanka Chopra di ranah hiburan Hollywood. Kini koneksinya pun semakin luas, ia bahkan berteman dekat dengan Meghan Markle yang tak lain adalah aktis Amerika yang juga sebagai kekasih Pangeran Harry. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading