Sukses

Entertainment

Usung 3 Panggung, DWP 2016 Bakal Hujan Cat Warna-warni

Fimela.com, Jakarta Sama seperti perhelatan tahun sebelumnya, Djakarta Warehouse Project 2016 akan menggunakan 3 panggung utama dalam dua hari festival musik electronic itu diselenggarakan. Meski demikian, Ismaya Live selaku penyelenggara tetap menjanjikan tata panggung yang lebih atraktif dari tahun sebelumnya.

Dihelat di JIExpo Kemayoran pada 9 dan 10 Desember 2016, Garudha Land tetap akan menjadi panggung tempat para pesohor Electronic Dance Music memukau para pengunjung. Sarah Deshita selaku Assistant Brand Manager Ismaya Live menuturkan nantinya panggung Garudha Land akan menyuguhkan sesuatu yang berbeda baik dari sisi teknologi maupun spesial efek dari sisi lighting.

DWP 2016 takkan kalah seru dari gelaran sebelumnya (Dok Ismaya Live)

"Garudha Land dari tahun 2013 sudah mulai berevolusi. Panggung sudah mulai tumbuh besar setiap tahunnya. Tahun lalu kepala garudanya mulai goyang. Tahun ini, garudanya akan terus berkembang," ucap Sarah Deshita saat jumpa pers di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (29/11/2016).

Tidak sampai disitu, selain Garudha Land, yang menjadi spesial dalam DWP 2016 nanti adalah panggung spesial yang diberi nama Live in Color Kingdom yang disiapkan untuk hari kedua penyelenggaraan. Panggung berbentuk kepala singa tempat DJ Duke Dumont, G.T.A, Ummet Ozcan, dan Yellow Claw itu nantinya akan memberikan sensasi semprotan cairan warna warni pada pengunjung yang hadir yang akan semakin membuat suasana meriah.

DWP 2016 bakal dihujani cat warna-warni (Dok. Ismaya Live)

"Live in Color Kingdom akan ada penampilan closing yang gila banget karena mereka (Yellow Claw) energetic banget dan puncaknya Live in Color Kingdom ini akan makin banyak orang yang disemprot-semprotin, " sambung Sarah Dhesita.

Selain dua panggung spesial tersebut, dalam dua hari penyelenggaraan DWP 2016, Ismaya Live akan membuat konsep panggung dengan nama berbeda. Untuk hari pertama, selain Garudha Land, pihak penyelenggara juga menyiapkan panggung Neon Jungle dan Cosmic station.

Sementara di hari kedua DWP 2016, selain Garudha Land yang menjadi panggung utama, panggung Live in Color Kingdom dan The Darker Side akan menjadi tempat para punggawa Electronic Dance Music lokal maupun internasional unjuk kebolehan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading