Sukses

Entertainment

Abimana Aryasatya Tanggapi Kemungkinan BTDLA 2 Jadi Kontroversi

Fimela.com, Jakarta Setelah menjalani jadwal promosi yang padat untuk promosi film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos! Part 1, Abimana Aryasatya kini tengah mempromosikan film terbaru yang dibintanginya, Bulan Terbelah di Langit Amerika 2. Abimana banyak mengambil pelajaran dari cerita film yang menimbulkan pro dan kontra di media sosial.

Film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 berpotensi menimbulkan kontroversi. Abimana tak mengaku khawatir jika hal itu terjadi. "Kan, ini pertanyaan, apakah? Bukan klaim. Kalau menurut saya sih nggak sensitif karena bukan klaim," ujar Abimana saat bertandang ke Bintang.com beberapa waktu lalu.

Film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2, menurut Abimana, tidak memojokkan salah satu ras, atau agama. Kan membuat karya film juga berdasarkan pertanyaan. "Semisal apakah alien itu ada? Jadi pertanyaan kan lalu ada filmnya," terangnya.

Abimana yakin film ini ini menarik meskipun ada yang berfikir akan menimbulkan kontroversi. "Kalau penemu pizza kan sudah jelas, Italia, hahaha. Eh, bener nggak ya? Sebetulnya isu di film ini menarik, coba kalau googling, itu isu yang lagi dibicarakan semua orang, sangat momentum. Kalau siapa yang menemukan pizza pertama kali sudah nggak dibicarakan orang," katanya.

Yang paling penting, lanjutnya, dari awal sampai akhir konsep toleransi dalam film Bulan Terbelah di Langit Amerika selalu dijaga. "Contoh yang paling terlihat jelas, saya sebagai Rangga dan Nino Fernandez sebagai Stefan, orang yang selalu kiri dan kanan (bertolak belakang) tapi tetap menghargai pemikirannya satu sama lain. Tidak perlu sepaham kok, tapi kan bukan berarti harus musuhan. Yang harus dijaga benang merahnya itu," kata Abimana Aryasatya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading