Sukses

Entertainment

Ahmad Dhani di Mata Prabowo Subianto

Fimela.com, Jakarta Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, memiliki penilaian terhadap Ahmad Dhani yang ditangkap polisi atas dugaan tindakan makar. Menurutnya, bos Republik Cinta Manajemen itu memang memiliki gaya yang eksentrik.

"Ahmad Dhani saya kenal, orangnya juga bintang panggung. Memang gaya-gaya primadona gitu," ucap Prabowo Subianto, di kantor DPP Gerindra, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (2/12/2016).

Orang yang ditangkap itu akan diperiksa lantaran ada beberapa perbuatan yang melanggar KUHP. Bahkan, beberapa kali ada panggilan tapi tidak di indahkan. Hingga akhirnya di lakukan upaya penangkapan. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Prabowo menambahkan, pribadi Dhani memang mencerminkan asalnya. "Apalagi orang Jawa Timur ya dia. Orang Jawa timur kan bahasanya kadang-kadang menarik. Ya itu sifatnya orang Jawa Timur," sambungnya.

Ahmad Dhani menjadi salah satu dari beberapa aktivis yang ditangkap polisi atas dugaan tindakan makar terkait aksi Super Damai 212. Selain Dhani, nama-nama seperti Ratna Sarumpaet, Rachmawati Soekarnoputri, Kivlan Zein dan Sri Bintang Pamungkas juga ikut diamankan polisi.

Ketua DPR RI, Setya Novanto (kiri) bersalaman dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di kediaman Jalan Kertanegara, Jakarta, Kamis (1/12). Keduanya melakukan pertemuan secara tertutup. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Diketahui, Ahmad Dhani dan beberapa aktivis tersebut telah ditetapkan sebagai tersangka. Hal itu dibenarkan Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Pol Boy Rafli Amar. "Sudah tersangka, kan ditangkap. Mana ada saksi ditangkap?" ujar Boy di lokasi berbeda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading