Sukses

Entertainment

Akui Keras Kepala, Suami Minta Shandy Aulia Jadi Istri Penurut

Fimela.com, Jakarta Shandy Aulia tidak menampik sebagai pribadi yang keras kepala. Terutama jika dinasihati sang suami, David Herbowo. Karenanya, di ulangtahun pernikahan yang ke lima, David berharap Shandy menjadi istri yang penurut.

"Dia sih ingin, dalam rumah tangga saya harus menurut. Soalnya kalau dikasih tahu aku suka cerewet, keras kepala," ungkap Shandy Aulia, kawsaan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (1/12/2016).

Rumah tangga pasangan Shandy Aulia dan David Herbowo memasuki usia lima tahun. Pahit getir rumah tangga pasangan ini pernah dirasakan. Begitu juga perselisihan diantara keduanya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Diakui Shandy, kondisi itu berlaku dalam segala hal. Terutama saat dirinya hendak melakukan suatu kegiatan. Shandy tak menyangkal terkadang merasa mampu menjalani apapun tanpa harus konsultasi dengan David.

"Banyak deh, dia maunya segala yang saya lakukan harus sharing dulu. Kadang kita perempuan kan berpikirnya kita pasti bisa," kata Shandy.

Shandy merasa tidak salah memilih pengusaha itu dijadikan sebagai pendamping hidup. "Semakin selalu melihat dia bahwa saya enggak salah milih dia," ujar pemeran film Eiffel I'm in Love. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Shandy menambahkan, sang suami juga memberi penilaian terhadap dirinya. Evaluasi memang selalu dilakukan Shandy dan David guna menggapai rumahtangga yang harmonis dan manis.

"Kemarin aku bilang, 'eh kita sudah 5 tahun loh, evaluasi dong. Saya istri yang gimana sih. Kata dia bawel, banyak maunya, cerewet," tutur Shandy Aulia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading