Sukses

Entertainment

Injak Usia 41 Tahun, Novita Angie Dapat Mading Cinta dari Anaknya

Fimela.com, Jakarta Presenter Novita Angie genap berusia 41 tahun pada 30 November 2016 lalu. Novita pun bercerita bagaimana sang suami dan anak-anaknya merayakan momen pergantian usianya. Menurutnya, saat memasuki pukul 12 tengah malam, saat menjelang pergantian hari ke tanggal 30 November, sang suami, Sapto Haryo Rajasa memberikan kejutan kecil guna merayakan pertambahan usianya.

Disamping itu, kedua anaknya, Jeremy Cornelius dan Jemima Jasmine pun tidak ingin melewatkan momen tersebut dengan memberikan pesan khusus untuk sang mamah.

Novita Angie. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Dia (suami) ngasih aku kotak isinya bunga, kue dua potong terus kita tiup lilin. Disamping itu, anak-anak juga bikinin aku kayak mading cinta gitu, isi pesan-pesan mereka buat saya," ungkap Novita Angie saat ditemui di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta.

Tak ayal, momen ulang tahunnya tersebut pun membuat ia dan sang suami sedikit berintrospeksi diri terkait rumah tangganya yang sudah dibangun selama 15 tahun. Tidak lagi ngoyo mengejar karir keartisannya, prioritas Novita di usianya kini adalah mendampingi anak-anaknya yang sedang beranjak remaja.

Novita Angie. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Di umur saya yang sudah 41 ini saya bersyukur, sekarang saya lagi nikmatin jadi orang tua dari anak yang pra remaja," tambahnya.

Tidak hanya sampai di situ, beberapa saat setelah resmi berusia 41 tahun, Novita dan Sapto pun sempat mengeluarkan candaan untuk menambah momongan pasca melihat sahabatnya, Meisya Siregar yang baru saja memiliki momongan. "Gara-gara Meisya (Siregar) jadi saya sama bercanda-canda pengen punya anak lagi," pungkas Novita Angie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading