Sukses

Entertainment

Gelar Konser, Krakatau Reunion Yakin Lebih Keren dari Coldplay

Fimela.com, Jakarta Setelah konser pada 3 Desember 2016, Krakatau Reunion sudah dijadwalkan kembali menyapa fansnya di awal tahun 2017. Krakatau akan menggelar konser di Malang dan Surabaya, yang sekaligus mempromosikan album mereka bertajuk Chapter One.

Donny Hardono, selaku manajer menuturkan, konser Krakatau Reunion dipastikan bakal memanjakan penonton yang hadir. Bahkan, dia mengklaim lebih keren ketimbang konser Coldplay yang akan diselenggarakan di Singapura.

Krakatau Reunion (Galih W. Satria/bintang.com)

"Tanggal 6 Januari di Malang, dan 7 Januari konser di Surabaya. Ini konser akan lebih keren daripada Coldplay. Jadi yang tidak bisa nonton Coldplay lebih baik nonton Krakatau di Surabaya," kata Donny Hardono, di Studio DSS, Petukangan, Jakarta Selatan, Jumat (2/12/2016).

Indra Lesmana mengaku tidak terlalu khawatir untuk persiapan konser nanti, mengingat intensnya latihan yang dilakukan. Indra menilai tinggal hanya menentukan setlist yang akan dibawakan pada aksi Krakatau nanti. Tentunya dengan sentuhan aransemen yang lebih fresh.

Krakatau Reunion (Galih W. Satria/bintang.com)

"Untuk melakukan persiapan satu konser kita tinggal hanya pikirkan setlist. Kita putar-putar lagu kita supaya terdengar lebih fresh. Aransemen baru yang kita sisipkan. Karena bukan lagi band baru, jadi nggak sulit melakukannya," ungkap Indra.

Ditambahkan Indra, ada sekitar 30 lagu yang akan disuguhkan Krakatau Reunion. "Kira-kira tampil 2 jam lah. Kita punya stock sekitar 30-an lagu. Kadang last minute kita ubah-ubah lagi," pungkas Indra Lesmana. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading