Sukses

Entertainment

Demi Pose dengan Hanbok, Prilly Latuconsina Lawan Suhu Ekstrem

Fimela.com, Jakarta Menghabiskan liburan singkat ke Korea Selatan beberapa waktu lalu, Prilly Latuconsina mengaku tidak dapat mengunjungi banyak tempat. Namun, Prilly merasa beruntung sempat mengunjungi sebuah kota yang menjadi salah satu pusat budaya tradisional di Korea Selatan.

"Cuma ke Insadong gitu, sama ke taman-tamannya, karena waktunya cuman 3 hari," ungkap Prilly Latuconsina saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (30/11/2016).

Prilly Latuconsina (Instagram/prillylatuconsina96)

 

Di sana, Prilly menceritakan banyak pengalaman menarik yang ia dapatkan. Salah satunya menyicipi kue berbentuk kotoran manusia yang ternyata rasanya enak. "Di Insadong di sana nyobain kue gitu, aku disana nyobain kue Korea yang bentuknya kayak pup gitu, aku cobain ternyata rasanya enak banget," tambahnya.

Di samping itu, wanita yang disebut tengah dekat dengan Teuku Rassya tersebut sempat menahan dinginnya Korea Selatan yang sudah masuk musim dingin, hanya untuk mencoba pakaian tradisional Korea dan berpose untuk beberapa foto.

Prilly Latuconsina di ajang Web TV Asia Awards 2016 (Doc: Ulfara)

"Aku juga pakai baju tradisional Korea gitu, terus muter-muter di sana juga. Jadi aku nyewa baju tradisional Korea, dingin-dingin aku nggak pakai lapisan lagi dalamnya. Itu lagi 1 derajat suhunya, tapi aku berani banget pakai baju tradisional Korea tanpa dalaman baju winter, benar-benar cuma helaian kain tipis aja demi bisa pakai hanbok-nya keliatan bagus," tutur Prilly Latuconsina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading