Sukses

Entertainment

Di Balik Gagalnya Duet Wiz Khalifa - Taeyeon SNSD

Fimela.com, Jakarta Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2016 pada akhirnya disambut dengan ungkapan kekecewaan oleh penonton. Pasalnya, duet Wiz Khalifa dan Taeyeon yang sangat ditunggu ternyata batal dilakukan.

Awalnya kedua musisi ini memang diplot menyanyikan lagu See You Again yang dipopulerkan Wiz Khalifa dan Charlie Puth. Namun kenyataannya, Wiz Khalifa justru muncul sendirian di atas panggung.

Taeyeon

Hal ini jelas membuat banyak fans kecewa. Seolah menanggapi kebingungan penggemar, Wiz Khalifa pun memberikan klarifikasi lewat Twitter. Sang rapper juga mengaku kecewa karena semua tidak berjalan sesuai rencana.

"Fakta bahwa Taeyeon membatalkan penampilan bersama juga membuatku terkejut, tapi jangan pernah menganggap penolakan sebagai sebuah kegagalan," demikian isi pesan yang ditulis Wiz Khalifa lewat Twitter.

Wiz Khalifa (via trillerthanmost.com)

Namun Taeyeon rupanya juga tak mau tinggal diam. Untuk mencegah kesalahpahaman, dia pun menuliskan sebuah pernyataan yang menjelaskan bahwa ada kesalahan teknis yang membuatnya harus mundur dari duet tersebut. Dia sendiri juga merasa kecewa karena gagal berkolaborasi dengan Wiz Khalifa.

Penampilan Wiz Khalifa yang hanya seorang diri tanpa Taeyeon memang sangat tidak disangka. Pasalnya, keduanya sempat merilis video rehearsal bersama yang menyiratkan bahwa keduanya benar-benar akan berkolaborasi di MAMA 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading