Sukses

Entertainment

Ternyata Acha Septriasa Dilamar Vicky Kharisma 3 Bulan Lalu

Fimela.com, Jakarta Vicky Kharisma akhirnya memberanikan diri untuk melangkah bersama Acha Septriasa dalam mengarungi hidup. Mereka akan menjalani proses pernikahan pada Minggu, 11 Desember mendatang di Hotel Le Meridien, Jakarta Pusat.

Pasca gagal menjalin kasih dengan beberapa pria seperti Pasha 'Ungu', Irwansyah, dan Ditto Rukmana, Acha terkesan menutup diri terkait kisah asmaranya. Sampai pada satu saat ia mengunggah foto kebersamaan bersama seorang pria yang belakangan diketahui bernama Vicky Kharisma.

Acha Septriasa dan Vicky Kharisma akan menikah pada 11 Desember 2016. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Menurut Milda Emza, tante Acha Septriasa, keponakannya itu sudah menjalani prosesi lamaran atau tunangan tiga bulan lalu. Namun baru kali ini proses pertemuan dengan kedua keluarga dilakukan.

"Tunangan udah beberapa bulan. Sekitar 3 bulan lalu. Hari ini orang tua dan keluarga pria yang tadi datang berkunjung ke kediaman Acha. Itu sudah ada simbolis, silaturahmi," kata Milda di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (4/12).

Milda menambahkan bahwa keduanya sudah berteman semenjak sekolah. Kebersamaan mereka sebagai teman pun berlanjut sampai jenjang kuliah. Sang tante juga tak menyangka bahwa Acha akan menikah dengan Vicky yang selama ini menjadi teman.

"Pertemuan Acha dan Vicky itu sebenarnya udah kenal lama. Karena mereka sama-sama kuliah di Kuala Lumpur. Jadi wajah Vicky udah familiar di keluarga Acha. Juga mama papanya Acha. Jadi ya namanya jodoh dulu belum tapi sekarang ketemu," imbuh Milda.

Acha Septriasa dan calon suaminya Vicky Kharisma. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Terkait tentang pernikahan Acha Septriasa dan Vicky Kharisma yang akan dilangsungkan seminggu lagi, Milda berharap proses tersebut bisa berjalan dengan lancar. "Tanggal 11 insya Allah. Semoga semua dilancarkan Allah SWT, dan rekan-rekan wartawan semua. Kami sangat mengharapkan semoga semua berjalan lancar," tandas Milda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading